Silaturahmi Rektor Unsil ke Sekretariat FISIP

Rabu pagi tadi, 01 Agustus 2012 pukul 08.00 sd.09.00 WIB Bapak Rektor Universitas Siliwangi Prof. DR. H. Kartawan, SE, MP beserta jajarannya mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan dan Dosen FISIP Universitas Siliwangi. Dalam kesempatan itu Rektor didampingi oleh Pembantu Rektor II Bapak Ir. Asep Kurnia, MP, Pembantu Rektor III Dr. Dedi Natawijaya, MS dan Pembantu Rektor IV Dr. Endang Surahman, M.Pd. Sedangkan dari pimpinan FISIP yang menyambut adalah Dekan Prof. Dr. Deden Mulyana, M.Si, Pembantu Dekan Bapak Edi Kusmayadi, M.Si dan Ketua Prodi Ilmu Politik FISIP Bapak Akhmad Satori, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unsil dan jajarannya menyempatkan melihat  berbagai fasilitas di sekretariat FISIP, kemudian Perpustakaan dan Laboratorium. Pertemuan yang dilaksanakan diruang Laboratorium Ilmu Politik FISIP Universitas Siliwangi ini juga diisi dengan diskusi, pengarahan, apreasiasi dan menampung aspirasi dari seluruh jajaran pimpinan dan dosen FISIP Unsil terkait pengelolaan dan perkembangan FISIP ke depannya.

Dari pihak FISIP sendiri terlihat sangat antusias mengikuti silaturahmi ini terbukti dengan hadirnya sebagian besar dosen FISIP. Bagi FISIP hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, karena secara langsung dikunjungi oleh pimpinan Universitas  Siliwangi, dan berkomunikasi secara langsung. Semoga hal ini menjadi sarana mempererat hubungan harmonis antara pimpinan Universitas  Siliwangi dengan fakultas, unit, dosen dan civitas akademika di lingkungan Universitas  Siliwangi. Amin (sa).

0 komentar:

Post a Comment