Pelepasan Wisudawan/Wisudawati FISIP Universitas Siliwangi Periode Mei 2013

fisip.unsil.ac.id. Pada hari ini (Kamis, 23 Mei 2013) FISIP Universitas Siliwangi melepas wisudawan/wati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Ilmu Politik FISIP. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Crown, Tasikmalaya selepas upacara wisuda di tingkat Universitas. Kegiatan ini dilaksanakan tepat pada pukul 13.30 WIB. 

Mahasiswa-mahasiswi yang dari FISIP yang diwisuda pada wisuda periode Mei sebanyak 12 orang yaitu Nia Kurniasih, Agung Merdeka, Reny Ramdani Priatna, Frida Sutriyani, Erni Yulita, Dicky Darmawan, Rifqi Taofiq Sidqi, Mohammad Arsyad, Resta Nova, Nesya Dwi Anggita, Dede Abdul Karim dan Winarsari.  

Kegiatan yang pelaksanaannya dipersiapkan oleh DEM/DLM FISIP ini dihadiri oleh Pembantu Dekan, Kaprodi, dosen-dosen, serta mahasiswa FISIP Universitas Siliwangi. Dalam sambutannya, Pembantu Dekan FISIP, Edi Kusmayadi, M.Si memberikan nasihat bahwa para wisudawan harus optimis dalam menjalani kehidupan dengan bekal ilmu yang telah dipelajari. Beliau yakin, kualitas alumni FISIP dapat diandalkan. Bahkan dengan “gemblengan” yang ketat dan berkualitas, lulusan diharapkan minimal mampu meniru alumni-alumni yang telah sukses sebelumnya, yang tersebar di berbagai institusi baik negara maupun swasta. Bahkan beliau mengharapkan alumni mampu mengembangkan jiwa interpreneurnya sambil secara akseleratif mampu juga memadukan dengan teori-teori politik yang sudah dikuasai selama ini. 

Selamat !,  semoga kesuksesan hari ini diikuti oleh kesuksesan-kesuksesan di hari-hari selanjutnya. Mampu mengamalkan ilmu yang telah dipelajari dalam “mengarungi” kehidupan masing-masing, amin. (sa).

2 komentar:

  1. sangat senga sekali kayaknya jika ku di wisuda, heee

    ReplyDelete