Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1432 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sahabat Blogger yang Berbahagia..!

Dalam kesempatan yang baik dan penuh nuansa yang berbahagia, saya Subhan Agung, admin blog Pasir Gadog, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala tingkah laku, ucapan secara langsung maupun lewat tulisan yang tidak berkenan, penuh kesalahan dan khilaf serta kemungkinan menyinggung hati sahabat semua tanpa sepengetahuan saya sendiri, selama kita berinteraksi dalam dunia maya ini.

Semoga amal ibadah, segala kebaikan kita diterima di sisi Allah SWT dan kita semua mampu menjadikan bulan suci Ramadhan yang telah kita arungi ini, menjadi jembatan untuk memperbaiki kita dan keluarga dalam proses menjadi manusia sempurna di hadapan Allah SWT. Semuanya tidak ada yang mustahil jika kita berusaha memperbaiki semua kesalahan yang lampau dan berpacu dalam kebaikan ke depannya. Semoga !. Amin ya Rabbal 'Alamin..

Sahabat Blogger yang Berbahagia!

Dalan nuansa kebahagiaan ini saya dan keluarga mengucapkan : Selamat Merayakan Hari 'Idul Fitri, Taqobalallohu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum, bagi semua blogger muslim, semoga kualitas fitri dan kebahagiaan selalu menaungi kita semua. Bagi teman-teman lainnya yang tidak merayakannya karena kebetulan non-muslim, semoga kebahagiaan kami juga dirasakan oleh teman-teman semua, karena pada dasarnya semua agama ada untuk saling menebar kebaikan bagi sesama (rahmatan lil 'alamin). Terima kasih.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Subhan Agung dan Keluarga












15 komentar:

  1. Selamat HAri Raya Idul fitri bagi yang merayakanya

    ReplyDelete
  2. saya selaku admin http://slovech.blogspot.com mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  3. Selamat merayakan hari kemenangan, mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua termasuk yang mendapatkan kemenangan itu, amin

    ReplyDelete
  4. taqobalallohu minna wa minkum sob ☺

    ReplyDelete
  5. amin... semoga Allah memasukkan kita ke dalam golongan orang yang pandai bersyukur...

    ReplyDelete
  6. Selamat Idul Fitri juga untuk sobat, maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  7. met lebaran
    minal aidzin wal faidzin,,,
    Mohon Maaf lahir bathin...

    ReplyDelete
  8. Sudah di follow balik gan di mo 613

    Terimakasiihh

    ReplyDelete
  9. Terima Kasih gan atas kunjungannya

    ReplyDelete