Mari Korespondensi dengan Saya

Assalamu'alaikum, Salam Sejahtera bagi Semua.

Nama lengkap saya Subhan Agung. Saya merupakan blogger pemula, masih miskin pengetahuan tentang blog. Selain membaca, hobi saya adalah bersepeda. Blog ini sengaja saya ciptakan untuk menuangkan berbagai pemikiran saya sendiri, maupun rekan-rekan lainnya yang mengirimkan tulisan kepada saya dengan tema yang relevan dengan blog ini. Ada diantara rekan yang selama ini aktif sebagai penulis tamu dan mengisi Kolom Religi di blog ini seperti Rino Sundawa Putra.

Ustadz H. Rino juga "mengasuh" Kolom Cerbung dalam blog ini. Selain itu juga ada rekan yang pernah mengirimkan tulisannya dan dimuat di blog ini seperti Edi Kusmayadi, Taufik Nurohman (Haji Opik), Akhmad Satori, Ali Andrias (Sanghiang Citrayudha), Mas Sofian Munawar, Huzer Apriansah, Arfianto, Haji Hendra dan yang lainnya, saya mengucapkan terima kasih. Semoga tulisannya dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Jika anda sering berkunjung di laman blog ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan isi blog ini yang didominasi oleh kajian-kajian, ataupun artikel tentang politik. Hal ini lebih disebabkan latar belakang belajar saya saja yang memang selama ini concern dengan studi-studi politik. Studi undergraduate saya selesaikan di Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman, dengan topik karya akhir studi gerakan mahasiswa pasca tumbangnya Rezim Orba.

Post-graduate saya selesaikan di Pascasarjana Politik dan Pemerintahan Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta tahun 2011. Saya sangat tertarik dengan kajian-kajian tentang budaya politik, politik identitas, studi teori kritis dan Antropologi Politik. Studi-studi saya (baik aktivitas mengajar maupun penelitian) di FISIP Universitas Siliwangi (tempat saya mengabdi) difokuskan dalam kajian-kajian di atas, termasuk tesis pascasarjana saya juga tentang politik dalam masyarakat adat dengan topik Welfare Community : Studi Perlawanan Masyarakat Adat Kuta terhadap Intervensi Negara (2012).

Bagi anda yang tertarik korespondensi dengan saya dengan berbagai kepentingan, khususnya menyangkut blog ini atau hanya sekedar diskusi, saya sangat senang dapat membuka pertemanan dengan anda. Silahkan anda dapat menghubungi saya via email : subhanagung@unsil.ac.id, atau via yahoo : asubhan0711@yahoo.co.id atau tinggalkan pesan di situs pribadi saya. Terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat. Amin.

Wassalamu'alaikum.


Subhan Agung.

3 komentar:

  1. Salam kenal mas, blognya bagus...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga mas.. Terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Terima kasih om.. aku sangat terima kasih bisa terinsipirasi.. dari web om.. sukses selalu

    ReplyDelete